Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPER...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
VIRGINA, GITA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Kontrol dan Kualitas (Control and Quality Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/3/Chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/4/Chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/5/Chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/6/Chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/7/Chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/8/Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7565/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPERCAYAAN, KEPUASAN KONSUMEN, DAN CITRA MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN KEMBALI ECOMMERCE SHOPEE PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: AUFAR, EGI LANANG
Terbitan: (2020)
HUBUNGAN ANTARA KESADARAN MEREK DAN ASOSIASI MEREK DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
oleh: KUSUMASTUTI, NOVALINA
Terbitan: (2019)
Pengaruh citra merek terhadap kepuasan pelanggan smartphone Xiaomi melalui kepercayaan merek (studi pada mahasiswa Manajemen angkatan 2015 dan 2016 Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Malang) / Afrizal Ahmad Fauzi
oleh: Fauzi, Afrizal Ahmad
Terbitan: (2019)
PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP NIAT BELI SMARTPHONE XIAOMI (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: MELYORA, VINKA
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
oleh: LISA, UTAMI
Terbitan: (2018)
×
Loading...