APA Citation

VIRGINA, G. (2019). PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA).

Chicago Style Citation

VIRGINA, GITA. PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). 2019.

MLA Citation

VIRGINA, GITA. PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN DAMPAKNYA PADA NIAT PEMBELIAN ULANG SMARTPHONE XIAOMI (STUDI PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA). 2019.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.