Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS STRATEGI PROMOSI DAN...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS STRATEGI PROMOSI DAN SWOT PRODUK FASHION PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE, CAB. ARION MALL

Tersimpan di:
Main Author: Dwi Laksono, Juni
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7313/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/7/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AJIE, ZAKY ARI BUDIMAN
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN ATMOSFER TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: YURIANTI, WANDA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: SARI, RACHMAH VIDYA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: JINAN, MUHAMMAD RAFI RIYADHIL
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: MUSLIM, BUNIAL
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...