Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • ANALISIS STRATEGI PROMOSI DAN...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

ANALISIS STRATEGI PROMOSI DAN SWOT PRODUK FASHION PADA PT MATAHARI DEPARTMENT STORE, CAB. ARION MALL

Tersimpan di:
Main Author: Dwi Laksono, Juni
Format: Lainnya NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: Fakultas Ekonomi , 2019
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/7313/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/7/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.fe.unj.ac.id/7313/1/cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/2/table%20of%20content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/3/chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/4/chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/5/chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/6/chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/7/bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/7313/

Lokasi

Koleksi Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Gedung PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
Institusi Universitas Negeri Jakarta
Kota JAKARTA TIMUR
Provinsi DKI JAKARTA
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • HUBUNGAN ANTARA SUASANA TOKO DAN HARGA DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL RAWAMANGUN PADA MAHASISWA PROGRAM STUDI PENDIDIKAN BISNIS DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: AJIE, ZAKY ARI BUDIMAN
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA VISUAL MERCHANDISING DAN ATMOSFER TOKO DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: YURIANTI, WANDA
    Terbitan: (2018)
  • HUBUNGAN ANTARA BELANJA HEDONIS DAN PROMOSI PENJUALAN DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA DI JAKARTA
    oleh: SARI, RACHMAH VIDYA
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI PENJUALAN DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: JINAN, MUHAMMAD RAFI RIYADHIL
    Terbitan: (2019)
  • HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DAN VISUAL MERCHANDISING DENGAN KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MATAHARI DEPARTMENT STORE ARION MALL PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DI UNIVERSITAS NEGERI JAKARTA
    oleh: MUSLIM, BUNIAL
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...