Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH INNOVATIVENESS DAN PR...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH INNOVATIVENESS DAN PROPENSITY TO TAKE-RISK TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION (Studi: Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta)
Tersimpan di:
Main Author:
Airitta, Febriani
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/1/COVER.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/3/Chapter%201.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/4/Chapter%202.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/5/Chapter%203.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/6/Chapter%204.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/7/Chapter%205.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/8/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6310/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH SELF-EFFICACY, NEED FOR ACHIEVEMENT DAN KESIAPAN INSTRUMEN WIRAUSAHA TERHADAP ENTREPRENEURIAL INTENTION : Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
oleh: HADINATA, YOGA NUR
Terbitan: (2014)
PENGARUH SELF-EFFICACY, PERCEIVED EDUCATIONAL SUPPORT DAN LATAR BELAKANG PROFESI ORANG TUA DALAM MEMBENTUK ENTREPRENEURIAL INTENTION : Suatu Studi pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta
oleh: NAULI, DIANA
Terbitan: (2013)
PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUASAAN KONSUMEN PRODUK LAPTOP MEREK ACER (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Timoty, Patrick Parlinggoman
Terbitan: (2018)
PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPERATOR SELULER XL (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Firly, Eka Tristianawati
Terbitan: (2018)
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN TERHADAP MINAT BELI ULANG PADA APLIKASI MATAHARI MALL.COM (Studi Kasus pada Pengguna Aplikasi Mataharimall.com pada Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
oleh: Akbar, Maulana
Terbitan: (2018)
×
Loading...