Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PE...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION SECARA ONLINE (Survei Pada Mahasiswa Manajemen dan Akuntansi Universitas Negeri Jakarta)

Tersimpan di:
Main Author: Tria Octa, Sabila Revyanto
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Manajemen (Management and Auxiliary Service)
Manajemen Umum (General Management)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/6296/1/Cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6296/2/Table_Of_Content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6296/3/Chapter%20I.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6296/4/Chapter%20II.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6296/5/Chapter%20III.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6296/6/Chapter%20IV.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6296/7/Bibiliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/6296/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • “PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI SHOPEE” (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: PRANATA, IBNU
    Terbitan: (2019)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI RESIKO, PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN DAN ULASAN PELANGGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MARKETPLACE (SURVEY PADA PENGGUNA APLIKASI SHOPEE)
    oleh: ABDURROHMAN, SUSATIO HUDAN
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN OPERATOR SELULER XL (Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi, Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: Firly, Eka Tristianawati
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE DI APLIKASI GRAB FOOD OLEH MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA
    oleh: Nur Aini, Heni
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET MASKAPAI PENERBANGAN LION AIR (Survei Pada Organisasi Primordial Keluarga Mahasiswa Minangkabau Universitas Negeri Jakarta)
    oleh: FIKRI, HAFIZUL
    Terbitan: (2020)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...