PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE DI APLIKASI GRAB FOOD OLEH MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA
Main Author: | Nur Aini, Heni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/185520/1/SKRIPSI_FEB_HENI%20NUR%20AINI_175020218113035%20-%20Heni%20Nur%20Aini.pdf http://repository.ub.ac.id/185520/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/185520/1/SKRIPSI_FEB_HENI%20NUR%20AINI_175020218113035%20-%20Heni%20Nur%20Aini.pdfhttp://repository.ub.ac.id/185520/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |