PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN E-SATISFACTION TERHADAP E-LOYALTY PEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE DI APLIKASI GRAB FOOD OLEH MAHASISWA S1 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

Main Author: Nur Aini, Heni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/185520/1/SKRIPSI_FEB_HENI%20NUR%20AINI_175020218113035%20-%20Heni%20Nur%20Aini.pdf
http://repository.ub.ac.id/185520/

Internet

http://repository.ub.ac.id/185520/1/SKRIPSI_FEB_HENI%20NUR%20AINI_175020218113035%20-%20Heni%20Nur%20Aini.pdf
http://repository.ub.ac.id/185520/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.