PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST)DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) (SURVEI PENGGUNA MOBIL TOYOTA AGYA DI WILAYAH JAKARTA)
Internet
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/1/8215132327_cover.pdfhttp://repository.fe.unj.ac.id/1719/2/8215132327_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/3/8215132327_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/4/8215132327_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/5/8215132327_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/6/8215132327_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/7/8215132327_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/8/8215132327_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/9/8215132327_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/
Lokasi
Koleksi | Repository Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
---|---|
Gedung | PBE Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Jakarta |
Institusi | Universitas Negeri Jakarta |
Kota | JAKARTA TIMUR |
Provinsi | DKI JAKARTA |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |