Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST)DA...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image
Preview
Preview
Preview

PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST)DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) (SURVEI PENGGUNA MOBIL TOYOTA AGYA DI WILAYAH JAKARTA)

Tersimpan di:
Main Author: SARI, ELSYANA PURNAMA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access: http://repository.fe.unj.ac.id/1719/1/8215132327_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/2/8215132327_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/3/8215132327_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/4/8215132327_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/5/8215132327_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/6/8215132327_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/7/8215132327_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/8/8215132327_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/9/8215132327_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
ISBN: 9788215132327

Lihat Juga

  • THE EFFECT OF TRUST AND BRAND IMAGE ON PURCHASE DECISION (TOYOTA CAR SURVEY IN JAKARTA REGION)
    oleh: Wibowo, Setyo Ferry, et al.
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AGYA PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
    oleh: KARMINTO,
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Agya Pada PT. Agung Automall Pekanbaru / Karminto
    oleh: Karminto
  • PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK CITY CAR TOYOTA AGYA (Survei Pada Pengguna City car Toyota Agya di Dealer Wijaya Toyota Cimareme)
    oleh: Rizfan Hilmi Mubaroq, 144010140, et al.
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH CITRA MEREK TOYOTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AGYA
    oleh: Francisca, Regita
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...