Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST)DA...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
PENGARUH KEPERCAYAAN (TRUST)DAN CITRA MEREK (BRAND IMAGE)TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PURCHASE DECISION) (SURVEI PENGGUNA MOBIL TOYOTA AGYA DI WILAYAH JAKARTA)
Tersimpan di:
Main Author:
SARI, ELSYANA PURNAMA
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
Layanan Kantor (Office Services)
Hubungan Masyarakat (Public Relations)
Online Access:
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/1/8215132327_cover.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/2/8215132327_abstract.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/3/8215132327_table_of_content.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/4/8215132327_chapter1.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/5/8215132327_chapter2.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/6/8215132327_chapter3.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/7/8215132327_chapter4.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/8/8215132327_chapter5.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/9/8215132327_Bibliography.pdf
http://repository.fe.unj.ac.id/1719/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
THE EFFECT OF TRUST AND BRAND IMAGE ON PURCHASE DECISION (TOYOTA CAR SURVEY IN JAKARTA REGION)
oleh: Wibowo, Setyo Ferry, et al.
Terbitan: (2017)
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA AGYA PADA PT.AGUNG AUTOMALL PEKANBARU
oleh: KARMINTO,
Terbitan: (2018)
Pengaruh Citra Merek Dan Kepercayaan Merek Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Agya Pada PT. Agung Automall Pekanbaru / Karminto
oleh: Karminto
PENGARUH CITRA MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK CITY CAR TOYOTA AGYA (Survei Pada Pengguna City car Toyota Agya di Dealer Wijaya Toyota Cimareme)
oleh: Rizfan Hilmi Mubaroq, 144010140, et al.
Terbitan: (2019)
PENGARUH CITRA MEREK TOYOTA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK AGYA
oleh: Francisca, Regita
Terbitan: (2015)
×
Loading...