Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengembangan Game Platformer 2...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengembangan Game Platformer 2D Menggunakan Teknik Projection Mapping
Tersimpan di:
Main Author:
Sagala, Monel Lindu
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2017
Subjects:
006.8 Augmented and virtual reality
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/97/1/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/8/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
Pengembangan Game Rc Car Simulator Menggunakan Augmented Reality
oleh: Setyaji, Herdianto Tri
Terbitan: (2019)
Pengembangan Game Bergenre Tower Defense Dengan Mengimplementasikan Augmented Reality
oleh: Muhammad, Galih
Terbitan: (2017)
Pengembangan Permainan Edukasi Simulasi Astronomi Menggunakan Teknologi Mobile Virtual Reality
oleh: Wahyudi, Firly
Terbitan: (2017)
Implementasi Pengendalian Quadcopter Dengan Prinsip Virtual Reality Menggunakan Google Cardboard
oleh: Pribadi, Dimas Angger
Terbitan: (2017)
Pengembangan Permainan Berbasis Augmented Reality Pada Perangkat Bergerak Sebagai Media Untuk Meningkatkan Kepedulian Pada Hewan Langka
oleh: -, Fransnesa
Terbitan: (2017)
×
Loading...