Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengembangan Permainan Berbasi...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan Permainan Berbasis Augmented Reality Pada Perangkat Bergerak Sebagai Media Untuk Meningkatkan Kepedulian Pada Hewan Langka

Tersimpan di:
Main Author: -, Fransnesa
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
006.8 Augmented and virtual reality
Online Access: http://repository.ub.ac.id/95/1/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/8/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/95/1/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/8/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/95/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Modifikasi Metode Grid Sebagai Marker Pada Pengembangan Aplikasi Marker-Based Augmented Reality Untuk Efisiensi Waktu Proses Pembuatan Motif Batik Tulis
    oleh: Kusuma, Wahyu Teja
    Terbitan: (2019)
  • Pengembangan Aplikasi Mobile Augmented Reality Sebagai Media Belajar Pengenalan Dasar Huruf Hijaiyah
    oleh: Muhammad, Adji Reno
    Terbitan: (2018)
  • Pengembangan Aplikasi Navigasi Menggunakan Teknologi Augmented Reality Pada Perangkat Smartphone Berbasis Android (Studi Kasus: Jawa Timur Park 1 Malang)
    oleh: Ramadhanty, Erika
    Terbitan: (2019)
  • Rancang Bangun Aplikasi Mobile Media Informasi Wisata Suroboyo Carnival Berbasis Augmented Reality
    oleh: Afyuddin, Alfin Noor
    Terbitan: (2017)
  • Permainan Mobile Augmented Reality Berbasis Lokasi Untuk Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya
    oleh: Syawaludin, Renno Andika
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...