Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengembangan Game Platformer 2...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengembangan Game Platformer 2D Menggunakan Teknik Projection Mapping

Tersimpan di:
Main Author: Sagala, Monel Lindu
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
006.8 Augmented and virtual reality
Online Access: http://repository.ub.ac.id/97/1/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/8/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/97/1/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/7/BAB%20VI.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/8/BAB%20VII.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/9/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/97/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengembangan Game Rc Car Simulator Menggunakan Augmented Reality
    oleh: Setyaji, Herdianto Tri
    Terbitan: (2019)
  • Pengembangan Game Bergenre Tower Defense Dengan Mengimplementasikan Augmented Reality
    oleh: Muhammad, Galih
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan Permainan Edukasi Simulasi Astronomi Menggunakan Teknologi Mobile Virtual Reality
    oleh: Wahyudi, Firly
    Terbitan: (2017)
  • Implementasi Pengendalian Quadcopter Dengan Prinsip Virtual Reality Menggunakan Google Cardboard
    oleh: Pribadi, Dimas Angger
    Terbitan: (2017)
  • Pengembangan Permainan Berbasis Augmented Reality Pada Perangkat Bergerak Sebagai Media Untuk Meningkatkan Kepedulian Pada Hewan Langka
    oleh: -, Fransnesa
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...