Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Ja...
  • Lokasi
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Rizal Deni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.81 Sales management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/2956/1/1%20bagian%20depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20BARU%202003.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/2956/1/1%20bagian%20depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20BARU%202003.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan yang Dimediasi Oleh Kepuasan Pelanggan pada CV. Banoli Jaya Kebumen
    oleh: Nur Khasanah
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Menggunakan Jasa Transportasi Ojek Online (Studi pada Konsumen Grab di Kebumen)
    oleh: Soni Purwanto
    Terbitan: (2018)
  • Analisis pengaruh harga, kualitas produk, kualitas pelayanan dan lokasi terhadap keputusan pembelian (studi kasus pada konsumen warung sunda the iis, jakarta selatan)
    oleh: Rahman, Muhammad Arif
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Lima Faktor Kualitas Pelayanan Jasa Terhadap Kepuasan Konsumen
    oleh: Supriati
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga, Dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi pada Winners Wash & Detailing Center Malang)
    oleh: Erlangga, Gilang
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...