Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang)
Main Author: | Setiawan, Rizal Deni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/2956/1/1%20bagian%20depan.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/2/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/3/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/4/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/6/BAB%20V.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20BARU%202003.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/ |