Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang)
Main Author: | Setiawan, Rizal Deni |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/2956/1/1%20bagian%20depan.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/2/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/3/BAB%20II.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/4/BAB%20III.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/5/BAB%20IV.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/6/BAB%20V.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20BARU%202003.pdf http://repository.ub.ac.id/2956/ |
Daftar Isi:
- Perusahaan yang bergerak di bidang jasa, AHASS harus bisa memberikan kepuasan akan pelayanannya. Konsumen yang puas dan sangat puas dengan kualitas jasa yang diberikan oleh AHASS cenderung menjadi loyal dan setia untuk terus menggunakan jasa AHASS tersebut, sedangkan konsumen yang kurang puas atau tidak puas memiliki kecenderungan untuk beralih kepada perusahaan sejenis yang lain yang mampu menawarkan jasa dengan kualitas yang lebih baik. Jenis penelitian yang dilakukan adalah explanatory research hdenganmetodesurvey.Populasi adalah seluruh konsumen PT. AHASS Malang yang telah melakukan service motor pada bulan Januari 2017. Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.Metode analisis data menggunakan uji path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1)kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan, 3) kualitas harga berpengaruh terhadap kepercayaan, 4) kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 5) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan melalui kepercayaan, 6) kualitas harga berpengaruh terhadap kepuasan melalui kepercayaan,7) kualitas harga maka semakin tinggi juga kepercayaan konsumen sehingga akan meningkatkan kepuasan konsumen.