Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang)

Main Author: Setiawan, Rizal Deni
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/2956/1/1%20bagian%20depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20BARU%202003.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/
ctrlnum 2956
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/2956/</relation><title>Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang)</title><creator>Setiawan, Rizal Deni</creator><subject>658.81 Sales management</subject><description>Perusahaan yang bergerak di bidang jasa, AHASS harus bisa memberikan kepuasan akan pelayanannya. Konsumen yang puas dan sangat puas dengan kualitas jasa yang diberikan oleh AHASS cenderung menjadi loyal dan setia untuk terus menggunakan jasa AHASS tersebut, sedangkan konsumen yang kurang puas atau tidak puas memiliki kecenderungan untuk beralih kepada perusahaan sejenis yang lain yang mampu menawarkan jasa dengan kualitas yang lebih baik. Jenis penelitian yang dilakukan adalah explanatory research hdenganmetodesurvey.Populasi adalah seluruh konsumen PT. AHASS Malang yang telah melakukan service motor pada bulan Januari 2017. Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.Metode analisis data menggunakan uji path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1)kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan, 3) kualitas harga berpengaruh terhadap kepercayaan, 4) kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 5) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan melalui kepercayaan, 6) kualitas harga berpengaruh terhadap kepuasan melalui kepercayaan,7) kualitas harga maka semakin tinggi juga kepercayaan konsumen sehingga akan meningkatkan kepuasan konsumen.</description><date>2017-06-05</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/2956/1/1%20bagian%20depan.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/2956/2/BAB%20I.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/2956/3/BAB%20II.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/2956/4/BAB%20III.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/2956/5/BAB%20IV.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/2956/6/BAB%20V.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/2956/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20BARU%202003.pdf</identifier><identifier> Setiawan, Rizal Deni (2017) Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2017/503/051708977</relation><recordID>2956</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Setiawan, Rizal Deni
title Pengaruh Kualitas Pelayanan Jasa Dan Kualitas Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Dimediasi Oleh Kepercayaan (Studi Pada Bengkel Ahass Putra Jaya Di Kota Malang)
publishDate 2017
topic 658.81 Sales management
url http://repository.ub.ac.id/2956/1/1%20bagian%20depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/2/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/3/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/4/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/5/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/6/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/7/DAFTAR%20PUSTAKA%20BARU%202003.pdf
http://repository.ub.ac.id/2956/
contents Perusahaan yang bergerak di bidang jasa, AHASS harus bisa memberikan kepuasan akan pelayanannya. Konsumen yang puas dan sangat puas dengan kualitas jasa yang diberikan oleh AHASS cenderung menjadi loyal dan setia untuk terus menggunakan jasa AHASS tersebut, sedangkan konsumen yang kurang puas atau tidak puas memiliki kecenderungan untuk beralih kepada perusahaan sejenis yang lain yang mampu menawarkan jasa dengan kualitas yang lebih baik. Jenis penelitian yang dilakukan adalah explanatory research hdenganmetodesurvey.Populasi adalah seluruh konsumen PT. AHASS Malang yang telah melakukan service motor pada bulan Januari 2017. Sampel berjumlah 100 responden dengan teknik pengambilan sampel purposive sampling.Metode analisis data menggunakan uji path. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1)kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 2) kualitas harga tidak berpengaruh terhadap kepuasan konsumen kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepercayaan, 3) kualitas harga berpengaruh terhadap kepercayaan, 4) kepercayaan berpengaruh terhadap kepuasan konsumen, 5) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan melalui kepercayaan, 6) kualitas harga berpengaruh terhadap kepuasan melalui kepercayaan,7) kualitas harga maka semakin tinggi juga kepercayaan konsumen sehingga akan meningkatkan kepuasan konsumen.
id IOS4666.2956
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-01-19T18:31:17Z
last_indexed 2021-10-18T02:08:46Z
recordtype dc
_version_ 1730142676625391616
score 17.538404