Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang)
Main Authors: | Fahreza, Fiqih Probo, Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB, Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/1/Fiqih%20Probo%20Fahreza.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel Event Flash Sale (X) terhadap variabel Impulsive Buying (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Event Flash Sale (X), dan Impulsive Buying (Y). Pengumpulan data diperoleh berdasarkan penyebaran kuisioner secara online pada masyarakat Kota Malang yang menggunakan e-commerce Shopee. Sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Analysis of the data used is multiple linear regression analysis with t test and f test to determine the effect partially or simultaneously between the variables studied. Hasil dari penelitian ini berdasarkan pada penghitungan analisis regresi linier sederhana, hipotesis diterima yang artinya secara bersama-sama variabel independen yaitu Event Flash Sale (X) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen Impulse buying (Y).