Pengaruh Experiential Marketing Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Restoran Khas Jawa Sejak 1985 Kota Batu Malang)

Main Authors: Setiyo, Fajar, Sunarti, Dr. S.Sos, MAB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194064/1/0520030265-%20Fajar%20Setiyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194064/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194064/1/0520030265-%20Fajar%20Setiyo.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194064/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.