Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang)

Main Authors: Fahreza, Fiqih Probo, Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB, Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2022
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/1/Fiqih%20Probo%20Fahreza.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/
ctrlnum 194788
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/</relation><title>Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying&#xD; (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang)</title><creator>Fahreza, Fiqih Probo</creator><creator>Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB</creator><creator>Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh&#xD; variabel Event Flash Sale (X) terhadap variabel Impulsive Buying (Y). Penelitian&#xD; ini menggunakan jenis penelitian penjelasan explanatory research dengan&#xD; pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Event&#xD; Flash Sale (X), dan Impulsive Buying (Y). Pengumpulan data diperoleh&#xD; berdasarkan penyebaran kuisioner secara online pada masyarakat Kota Malang&#xD; yang menggunakan e-commerce Shopee. Sample yang digunakan dalam&#xD; penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Analysis of the data used is&#xD; multiple linear regression analysis with t test and f test to determine the effect&#xD; partially or simultaneously between the variables studied.&#xD; Hasil dari penelitian ini berdasarkan pada penghitungan analisis regresi&#xD; linier sederhana, hipotesis diterima yang artinya secara bersama-sama variabel&#xD; independen yaitu Event Flash Sale (X) berpengaruh signifikan terhadap variabel&#xD; dependen Impulse buying (Y).</description><date>2022-07-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/1/Fiqih%20Probo%20Fahreza.pdf</identifier><identifier> Fahreza, Fiqih Probo and Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB and Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB (2022) Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0522030068</relation><identifier>0522030068</identifier><recordID>194788</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Fahreza, Fiqih Probo
Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB
Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB
title Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang)
publishDate 2022
isbn 9780522030068
topic 658 General management
url http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/1/Fiqih%20Probo%20Fahreza.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh variabel Event Flash Sale (X) terhadap variabel Impulsive Buying (Y). Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan explanatory research dengan pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Event Flash Sale (X), dan Impulsive Buying (Y). Pengumpulan data diperoleh berdasarkan penyebaran kuisioner secara online pada masyarakat Kota Malang yang menggunakan e-commerce Shopee. Sample yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Analysis of the data used is multiple linear regression analysis with t test and f test to determine the effect partially or simultaneously between the variables studied. Hasil dari penelitian ini berdasarkan pada penghitungan analisis regresi linier sederhana, hipotesis diterima yang artinya secara bersama-sama variabel independen yaitu Event Flash Sale (X) berpengaruh signifikan terhadap variabel dependen Impulse buying (Y).
id IOS4666.194788
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2022-12-06T07:27:08Z
last_indexed 2022-12-06T07:27:08Z
recordtype dc
_version_ 1751456428948717568
score 17.538404