Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang)
Main Authors: | Fahreza, Fiqih Probo, Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB, Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2022
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/1/Fiqih%20Probo%20Fahreza.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/ |
ctrlnum |
194788 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/</relation><title>Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying
(Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang)</title><creator>Fahreza, Fiqih Probo</creator><creator>Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB</creator><creator>Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB</creator><subject>658 General management</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
variabel Event Flash Sale (X) terhadap variabel Impulsive Buying (Y). Penelitian
ini menggunakan jenis penelitian penjelasan explanatory research dengan
pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Event
Flash Sale (X), dan Impulsive Buying (Y). Pengumpulan data diperoleh
berdasarkan penyebaran kuisioner secara online pada masyarakat Kota Malang
yang menggunakan e-commerce Shopee. Sample yang digunakan dalam
penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Analysis of the data used is
multiple linear regression analysis with t test and f test to determine the effect
partially or simultaneously between the variables studied.
Hasil dari penelitian ini berdasarkan pada penghitungan analisis regresi
linier sederhana, hipotesis diterima yang artinya secara bersama-sama variabel
independen yaitu Event Flash Sale (X) berpengaruh signifikan terhadap variabel
dependen Impulse buying (Y).</description><date>2022-07-20</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/1/Fiqih%20Probo%20Fahreza.pdf</identifier><identifier> Fahreza, Fiqih Probo and Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB and Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB (2022) Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying (Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0522030068</relation><identifier>0522030068</identifier><recordID>194788</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Fahreza, Fiqih Probo Sunarti, Dr., S.Sos., M.AB Irfan Kharisma Putra, SAB., M.AB |
title |
Pengaruh Event Flash Sale Terhadap Impulsive Buying
(Survei Pada Pengguna e-commerce Shopee di Kota Malang) |
publishDate |
2022 |
isbn |
9780522030068 |
topic |
658 General management |
url |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/1/Fiqih%20Probo%20Fahreza.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194788/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh
variabel Event Flash Sale (X) terhadap variabel Impulsive Buying (Y). Penelitian
ini menggunakan jenis penelitian penjelasan explanatory research dengan
pendekatan kuantitatif. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Event
Flash Sale (X), dan Impulsive Buying (Y). Pengumpulan data diperoleh
berdasarkan penyebaran kuisioner secara online pada masyarakat Kota Malang
yang menggunakan e-commerce Shopee. Sample yang digunakan dalam
penelitian ini berjumlah 100 orang responden. Analysis of the data used is
multiple linear regression analysis with t test and f test to determine the effect
partially or simultaneously between the variables studied.
Hasil dari penelitian ini berdasarkan pada penghitungan analisis regresi
linier sederhana, hipotesis diterima yang artinya secara bersama-sama variabel
independen yaitu Event Flash Sale (X) berpengaruh signifikan terhadap variabel
dependen Impulse buying (Y). |
id |
IOS4666.194788 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2022-12-06T07:27:08Z |
last_indexed |
2022-12-06T07:27:08Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751456428948717568 |
score |
17.538404 |