Perbaikan Proses Bisnis Layanan Perkreditan Menggunakan Metode Business Process Improvement (BPI) Dengan Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) Pada PT. BPR Bina Reksa Karyaartha Pare

Main Authors: Anggraini, Inka Setya, Yusi Tyroni Mursityo, S.Kom., M.AB., Nanang Yudi Setiawan, S.T., M.Kom.
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/1/0520150202-Inka%20Setya%20Anggraini.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/

Internet

http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/1/0520150202-Inka%20Setya%20Anggraini.pdf
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.