Perbaikan Proses Bisnis Layanan Perkreditan Menggunakan Metode Business Process Improvement (BPI) Dengan Failure Mode and Effect Analysis (FMEA) Pada PT. BPR Bina Reksa Karyaartha Pare
Main Authors: | Anggraini, Inka Setya, Yusi Tyroni Mursityo, S.Kom., M.AB., Nanang Yudi Setiawan, S.T., M.Kom. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/1/0520150202-Inka%20Setya%20Anggraini.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/1/0520150202-Inka%20Setya%20Anggraini.pdfhttp://repository.ub.ac.id/id/eprint/194772/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |