USULAN PERBAIKAN PROSES BISNIS PASANG BARU DAN PROSEDUR PENANGANAN GANGGUAN LAYANAN TELKOMVISION BANDUNG DENGAN MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT (BPI)
Main Author: | DEVI ARTHALINDA |
---|---|
Format: | Bachelors |
Terbitan: |
Universitas Telkom
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131917/usulan-perbaikan-proses-bisnis-pasang-baru-dan-prosedur-penanganan-gangguan-layanan-telkomvision-bandung-dengan-menggunakan-metode-business-process-improvement-bpi-.html |
Internet
https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/131917/usulan-perbaikan-proses-bisnis-pasang-baru-dan-prosedur-penanganan-gangguan-layanan-telkomvision-bandung-dengan-menggunakan-metode-business-process-improvement-bpi-.htmlLokasi
Koleksi | Katalog Library & Knowledge Center Telkom University |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Telkom University |
Institusi | Telkom University |
Kota | BANDUNG |
Provinsi | JAWA BARAT |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |