<p><font face="Arial">PERBAIKAN PROSES BISNIS LAYANAN PERMINTAAN PASANG BARU AIR BERSIH DI PDAM BANDUNG MENGGUNAKAN METODE BUSINESS PROCESS IMPROVEMENT ( BPI )</font></p>

Main Author: EMYLINE GUNAWAN
Format: Bachelors
Terbitan: Universitas Telkom, S1 Teknik Industri , 2005
Subjects:
Online Access: https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132006/-p-font-face-arial-perbaikan-proses-bisnis-layanan-permintaan-pasang-baru-air-bersih-di-pdam-bandung-menggunakan-metode-business-process-improvement-bpi-font-p-.html

Internet

https://openlibrary.telkomuniversity.ac.id/pustaka/132006/-p-font-face-arial-perbaikan-proses-bisnis-layanan-permintaan-pasang-baru-air-bersih-di-pdam-bandung-menggunakan-metode-business-process-improvement-bpi-font-p-.html

Lokasi

Koleksi Katalog Library & Knowledge Center Telkom University
Gedung Perpustakaan Telkom University
Institusi Telkom University
Kota BANDUNG
Provinsi JAWA BARAT
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.