Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (Studi Pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Malang)
Main Authors: | Akhadiyah, Ramona, Alfi Haris Wanto, S.AP., M.AP.,MMG., D.Pol., Sc, Nurjati Widodo, S.AP., M.AP |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2020
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193158/1/0520030198-%20Ramona%20Akhadiyah.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193158/ |
ctrlnum |
193158 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193158/</relation><title>Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan
Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2017 Tentang
Pedoman Pelaksanaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (Studi Pada
Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Malang),</title><creator>Akhadiyah, Ramona</creator><creator>Alfi Haris Wanto, S.AP., M.AP.,MMG., D.Pol., Sc</creator><creator>Nurjati Widodo, S.AP., M.AP</creator><subject>351 Public administration</subject><description>Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara
Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan
Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) merupakan media informasi elektronik
satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme
penyampaian informasi dari penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat.
Berdasarkan hal tersebut rumusan masalah yang dikompilasikan dalam penelitian
ini adalah : 1.) Bagaimanakah Implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik di
Sekretariat Daaerah Kota Malang. 2). Apasajakah faktor pendukung dan faktor
penghambat dari Implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik di Sekretariat
Daerah Kota Malang. Tujuan penelitian Untuk mengetahui bagaimana
implementasi kebijakan tersebut.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif
karena tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan implementasi peraturan ini .
Namun permasalahan dalam implementasi peraturan ini dinilai belum optimal
dikarenakan beberapa kendala yaitu : rendahnya pengetahuan masyarakat
dengan keberadaan SIPP. Selain itu sumber daya pelaksana yang minim
membuat kesulitan pelaksana implementasi peraturan ini.</description><date>2020-07-30</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193158/1/0520030198-%20Ramona%20Akhadiyah.pdf</identifier><identifier> Akhadiyah, Ramona and Alfi Haris Wanto, S.AP., M.AP.,MMG., D.Pol., Sc and Nurjati Widodo, S.AP., M.AP (2020) Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (Studi Pada Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Malang),. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>0520030193</relation><identifier>0520030193</identifier><recordID>193158</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Akhadiyah, Ramona Alfi Haris Wanto, S.AP., M.AP.,MMG., D.Pol., Sc Nurjati Widodo, S.AP., M.AP |
title |
Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan
Aparatur Negara Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2017 Tentang
Pedoman Pelaksanaan Sistem Informasi Pelayanan Publik (Studi Pada
Bagian Humas Sekretariat Daerah Kota Malang) |
publishDate |
2020 |
isbn |
9780520030190 |
topic |
351 Public administration |
url |
http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193158/1/0520030198-%20Ramona%20Akhadiyah.pdf http://repository.ub.ac.id/id/eprint/193158/ |
contents |
Implementasi Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara
Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan
Sistem Informasi Pelayanan Publik (SIPP) merupakan media informasi elektronik
satu pintu meliputi penyimpanan dan pengelolaan informasi serta mekanisme
penyampaian informasi dari penyelenggara pelayanan publik kepada masyarakat.
Berdasarkan hal tersebut rumusan masalah yang dikompilasikan dalam penelitian
ini adalah : 1.) Bagaimanakah Implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik di
Sekretariat Daaerah Kota Malang. 2). Apasajakah faktor pendukung dan faktor
penghambat dari Implementasi Sistem Informasi Pelayanan Publik di Sekretariat
Daerah Kota Malang. Tujuan penelitian Untuk mengetahui bagaimana
implementasi kebijakan tersebut.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif
karena tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan implementasi peraturan ini .
Namun permasalahan dalam implementasi peraturan ini dinilai belum optimal
dikarenakan beberapa kendala yaitu : rendahnya pengetahuan masyarakat
dengan keberadaan SIPP. Selain itu sumber daya pelaksana yang minim
membuat kesulitan pelaksana implementasi peraturan ini. |
id |
IOS4666.193158 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2022-12-06T07:25:54Z |
last_indexed |
2022-12-06T07:25:54Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751456407937351680 |
score |
17.538404 |