Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Tingkat Kepuasan Kons...
  • Deskripsi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Menggunakan Metode Fuzzy Servqual Dan Quality Function Deployment (Qfd) (Studi Kasus Di Loodst Coffee, Tulungagung)

Tersimpan di:
Main Author: Hermadanu, Rehan Febri
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.812 Customer relations
Online Access: http://repository.ub.ac.id/165655/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas
Description not available.

Lihat Juga

  • Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan dengan Metode Servqual (Service Quality) (Studi Kasus pada Taman Indie Resto)
    oleh: Darmawana, Qonita Rizqi
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Rawat Inap Dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL)
    oleh: Prahasta, Risna Aditya
    Terbitan: (2017)
  • Analisis Pengaruh Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Servqual (Studi Kasus GO-JEK Kota Malang)
    oleh: Murdianto, Yoga
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Produk Olahan Cokelat Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Dan Customer Satisfaction Index (CSI) (Studi Kasus Di Kampung Coklat Blitar)
    oleh: Rahmatri, Dio
    Terbitan: (2018)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Atas Pembelian Bandeng Presto “Ho Yoe” (Studi Kasus Di Perumahan Citra Garden Kabupaten Sidoarjo)
    oleh: Pujiastuti, Putri Sellyarilia
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...