Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Pada Pelayanan Kesehatan Rawat Inap Dengan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL)
Main Author: | Prahasta, Risna Aditya |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/1681/39/BAGIAN%20DEPAN.pdf http://repository.ub.ac.id/1681/40/BAB%20I.pdf http://repository.ub.ac.id/1681/41/BAB%20II%20.pdf http://repository.ub.ac.id/1681/42/BAB%20III%20.pdf http://repository.ub.ac.id/1681/43/BAB%20IV%20.pdf http://repository.ub.ac.id/1681/44/BAB%20V%20.pdf http://repository.ub.ac.id/1681/45/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf http://repository.ub.ac.id/1681/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/1681/39/BAGIAN%20DEPAN.pdfhttp://repository.ub.ac.id/1681/40/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/1681/41/BAB%20II%20.pdf
http://repository.ub.ac.id/1681/42/BAB%20III%20.pdf
http://repository.ub.ac.id/1681/43/BAB%20IV%20.pdf
http://repository.ub.ac.id/1681/44/BAB%20V%20.pdf
http://repository.ub.ac.id/1681/45/DAFTAR%20PUSTAKA%20.pdf
http://repository.ub.ac.id/1681/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |