Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
Main Author: | Zain, Achmad Zaky |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf http://repository.ub.ac.id/164089/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Olx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Brawijaya yang pernah belanja di Olx.co.id sebanyak 250 responden. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS 21.0 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas layanan yang terdiri dari kemudahan pengguna, informasi, keamanan, keandalan, dan unsur estetika memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsume