Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)

Main Author: Zain, Achmad Zaky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf
http://repository.ub.ac.id/164089/
ctrlnum 164089
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/164089/</relation><title>Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan&#xD; Konsumen Olx.Co.Id&#xD; (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)</title><creator>Zain, Achmad Zaky</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan&#xD; terhadap kepuasan konsumen Olx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa&#xD; Universitas Brawijaya yang pernah belanja di Olx.co.id sebanyak 250 responden. Metode&#xD; yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling.&#xD; Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan&#xD; program SPSS 21.0 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas layanan yang&#xD; terdiri dari kemudahan pengguna, informasi, keamanan, keandalan, dan unsur estetika&#xD; memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsume</description><date>2018-05-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf</identifier><identifier> Zain, Achmad Zaky (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2018/288/051805879</relation><recordID>164089</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Zain, Achmad Zaky
title Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
publishDate 2018
topic 658.812 Customer relations
url http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf
http://repository.ub.ac.id/164089/
contents Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen Olx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Universitas Brawijaya yang pernah belanja di Olx.co.id sebanyak 250 responden. Metode yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan program SPSS 21.0 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas layanan yang terdiri dari kemudahan pengguna, informasi, keamanan, keandalan, dan unsur estetika memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsume
id IOS4666.164089
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2021-10-28T06:49:10Z
last_indexed 2021-10-28T07:48:50Z
recordtype dc
_version_ 1730142636625362944
score 17.538404