Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
Main Author: | Zain, Achmad Zaky |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf http://repository.ub.ac.id/164089/ |
ctrlnum |
164089 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/164089/</relation><title>Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan
Konsumen Olx.Co.Id
(Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)</title><creator>Zain, Achmad Zaky</creator><subject>658.812 Customer relations</subject><description>Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan
terhadap kepuasan konsumen Olx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa
Universitas Brawijaya yang pernah belanja di Olx.co.id sebanyak 250 responden. Metode
yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan
program SPSS 21.0 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas layanan yang
terdiri dari kemudahan pengguna, informasi, keamanan, keandalan, dan unsur estetika
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsume</description><date>2018-05-28</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf</identifier><identifier> Zain, Achmad Zaky (2018) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FE/2018/288/051805879</relation><recordID>164089</recordID></dc>
|
language |
eng |
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview Book:Book Book |
author |
Zain, Achmad Zaky |
title |
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan
Konsumen Olx.Co.Id
(Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya) |
publishDate |
2018 |
topic |
658.812 Customer relations |
url |
http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf http://repository.ub.ac.id/164089/ |
contents |
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas layanan
terhadap kepuasan konsumen Olx.co.id. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa
Universitas Brawijaya yang pernah belanja di Olx.co.id sebanyak 250 responden. Metode
yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling.
Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda menggunakan
program SPSS 21.0 for windows. Hasil analisis menunjukan bahwa kualitas layanan yang
terdiri dari kemudahan pengguna, informasi, keamanan, keandalan, dan unsur estetika
memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan konsume |
id |
IOS4666.164089 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2021-10-28T06:49:10Z |
last_indexed |
2021-10-28T07:48:50Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1730142636625362944 |
score |
17.538404 |