Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Layanan Terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Olx.Co.Id (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)

Tersimpan di:
Main Author: Zain, Achmad Zaky
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.812 Customer relations
Online Access: http://repository.ub.ac.id/164089/1/ACHMAD%20ZAKY%20ZAIN.pdf
http://repository.ub.ac.id/164089/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN OLX.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
    oleh: ZAIN, ACHMAD ZAKY
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN OLX.CO.ID (Studi Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya)
    oleh: ACHMAD ZAKY ZAIN
  • Pengaruh Citra Institusi dan Kualitas Layanan terhadap Retensi Melalui Kepuasan Mahasiswa (Studi Pada Universitas Ma Chung di Kota Malang)
    oleh: Dwi K, Natalia Erlika
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Harga Pada Go-Food Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Mahasiswa Universitas Brawijaya
    oleh: Permani, Dewi Intan
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Kualitas Sistem, Kualitas Informasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pengguna Sistem E-Learning (Survei Pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
    oleh: Ramadhana, Habibie Abdul Quddus
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...