Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Peningkatan Kualitas Layanan M...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Peningkatan Kualitas Layanan Mahasiswa dengan Pendekatan Servqual dan Lean Six Sigma (Studi Kasus pada Jurusan Teknik Industri Universitas Mulawarman)

Tersimpan di:
Main Author: Sidabutar, SadatNyerereSilalahi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2012
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/159920/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan dengan Menggunakan Servqual (Studi Kasus pada Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Pontianak)
    oleh: Azmal
    Terbitan: (2012)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan serta Loyalitas Mahasiswa (Studi Kasus pada Jurusan Teknik Mesin di Universitas “XYZ”)
    oleh: Maulana, Yassyir
    Terbitan: (2012)
  • Perumusan Strategi untuk Meningkatkan Kualitas Layanan dengan Metode Servqual dan Kano (Studi Ksus pada Jurusan Teknik Mesin Politeknik Negeri Pontianak)
    oleh: Iyus
    Terbitan: (2012)
  • Aplikasi Metode Servqual dan Six Sigma dalam Menganalisis Kualitas Layanan PT. PLN (Persero) Unit Pelayanan Jaringan (UPJ) Dinoyo Malang
    oleh: Firdian, Endy
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Kualitas Fungsional dan Kualitas Teknik Terhadap Kepuasan Mahasiswa dan Word of Mouth: Dampak Secara Langsung dan Tidak Langsung (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Gor
    oleh: Rengkung, Frangky
    Terbitan: (2016)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...