Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Layanan terh...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Klinik dr. Sumakto, Sp. A(K) di Malang)

Tersimpan di:
Main Author: Kanthi, YektiAsmoro
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Subjects:
362.1 People with physical illnesses
Online Access: http://repository.ub.ac.id/157100/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Nilai Pelanggan, Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan: Studi pada Klinik dr. Sumarto, Sp.Ak di Malang
    oleh: Kanthi, Yekti Asmoro
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN, KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (STUDI PADA KLINIK DR. SUMAKTO, SP. A(K) DI MALANG)
    oleh: Kanthi, Yekti Asmoro
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi Pasien Rawat Inap di Rumah Sakit NU Tuban)
    oleh: As`ad, AchmadShofiyyuddin
    Terbitan: (2013)
  • Pengaruh Brand Image terhadap Kualitas Layanan, Kepuasan serta Loyalitas Pasien di Unit Rawat Jalan Rumah Sakit Ben Mari Kabupaten Malang
    oleh: David
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Anak Berkebutuhan Khusus Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan
    oleh: Limantara, Rudy
    Terbitan: (2015)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...