Penilaian Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Dengan Menggunakan Metode Servqual Dan QFD
Main Author: | Nugroho, VeryWicaksono |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/149532/1/Skripsi_Very.pdf http://repository.ub.ac.id/149532/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/149532/1/Skripsi_Very.pdfhttp://repository.ub.ac.id/149532/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |