Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis kualitas pelayanan te...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan konsumen studi kasus di Restoran Boyong Kalegan Yogyakarta

Tersimpan di:
Main Author: HamidaYuliaPutri
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2008
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access: http://repository.ub.ac.id/148083/1/050800278.pdf
http://repository.ub.ac.id/148083/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dengan Metode Servqual (Studi Kasus Di Restoran Simpang Luwe, Malang
    oleh: Mandati, SriAmaliah
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Studi Kasus di Ria Djenaka Coffee House & Resto, Malang)
    oleh: Nuryani, AyuRahmaPutri
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus di Rumah Makan Ayam Bakar Lintang, Sawojajar, Malang)
    oleh: Widyanti, AsaBenita
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Dengan Metode Servqual (Service Quality) (Studi Kasus di Nest Coffee, Kota Jombang)
    oleh: PSianipar, Octy
    Terbitan: (2014)
  • Analisis Tingkat Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Layan Antar : studi kasus di Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Cabang Malang
    oleh: AdhaniaAndikaPrayudanti
    Terbitan: (2007)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...