ctrlnum 1366
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/1366/</relation><title>Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Pada &#xD; E-Commerce &#xD; (Studi Kasus : Berrybenka)</title><creator>Mardatilla, Rika</creator><subject>006.7 Multimedia systems</subject><description>E-Commerce merupakan salah satu perkembangan teknologi yang sangat berpegaruh dari dunia bisnis. Dimana perusahaan dituntut akan sebuah inovasi transaksi jual beli secara elektronik. Keuntungan dari e-commerce dapat dirasakan dari kedua pihak baik penjual ataupun pembeli, dimana pembeli mendapatkan produk yang diinginkan dengan mudah, praktis tanpa membuang waktu dan tenaga ekstra. Selain itu penjual juga dapat memperluas pangsa pasarnya dengan cepat. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi di Indonesia adalah Berrybenka. Berrybenka merupakan e-commerce dalam bidang fashion di Indonesia yang cukup populer saat ini. Namun, pada saat ini belum diketahui pengaruh kualitas layanan yang dapat memengaruhi kepuasan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan pada Berrybenka. Penelitian ini mengusulkan model yang didasarkan pada service quality terdiri akan lima dimensi yaitu, ease of use, web design, responsiveness, personalization, assurance yang memengaruhi satisfaction, trust, customer loyalty berdasarkan penelitian sebelumnya. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lima dimensi service quality tidak berpengaruh terhadap satisfaction, satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, word-of-mouth namun tidak berpengaruh terhadap intention, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention namun tidak berpengaruh terhadap word-of-mouth, dan hipotesis terakhir customer lotaly dimensi word-of-mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention.</description><date>2017-06-30</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/2/BAB%201.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/3/BAB%202.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/4/BAB%203.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/5/BAB%204.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/6/BAB%205.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/7/BAB%206.pdf</identifier><type>Book:Book</type><language>eng</language><identifier>http://repository.ub.ac.id/1366/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf</identifier><identifier> Mardatilla, Rika (2017) Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Pada E-Commerce (Studi Kasus : Berrybenka). Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FTIK/2017/357/051706870</relation><recordID>1366</recordID></dc>
language eng
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
Book:Book
Book
author Mardatilla, Rika
title Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Kepercayaan Dan Loyalitas Pelanggan Pada E-Commerce (Studi Kasus : Berrybenka)
title_sub Berrybenka)
publishDate 2017
topic 006.7 Multimedia systems
url http://repository.ub.ac.id/1366/1/BAGIAN%20DEPAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/2/BAB%201.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/3/BAB%202.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/4/BAB%203.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/5/BAB%204.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/6/BAB%205.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/7/BAB%206.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/1366/
contents E-Commerce merupakan salah satu perkembangan teknologi yang sangat berpegaruh dari dunia bisnis. Dimana perusahaan dituntut akan sebuah inovasi transaksi jual beli secara elektronik. Keuntungan dari e-commerce dapat dirasakan dari kedua pihak baik penjual ataupun pembeli, dimana pembeli mendapatkan produk yang diinginkan dengan mudah, praktis tanpa membuang waktu dan tenaga ekstra. Selain itu penjual juga dapat memperluas pangsa pasarnya dengan cepat. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan kecanggihan teknologi di Indonesia adalah Berrybenka. Berrybenka merupakan e-commerce dalam bidang fashion di Indonesia yang cukup populer saat ini. Namun, pada saat ini belum diketahui pengaruh kualitas layanan yang dapat memengaruhi kepuasan, kepercayaan dan loyalitas pelanggan pada Berrybenka. Penelitian ini mengusulkan model yang didasarkan pada service quality terdiri akan lima dimensi yaitu, ease of use, web design, responsiveness, personalization, assurance yang memengaruhi satisfaction, trust, customer loyalty berdasarkan penelitian sebelumnya. Data yang dikumpulkan dianalisis dengan menggunakan structural equation modeling (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa lima dimensi service quality tidak berpengaruh terhadap satisfaction, satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap trust, word-of-mouth namun tidak berpengaruh terhadap intention, trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention namun tidak berpengaruh terhadap word-of-mouth, dan hipotesis terakhir customer lotaly dimensi word-of-mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap intention.
id IOS4666.1366
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-01-19T18:30:29Z
last_indexed 2021-10-18T02:07:22Z
recordtype dc
_version_ 1730142661340299264
score 17.538404