Analisis Pengaruh Harga, Persepsi Ukuran, Persepsi Reputasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Konsumen Dalam Menggunakan Transportasi Online (Studi Kasus Go-Jek Indonesia)

Main Author: Andilala, Muh Edo Aprillia
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/3222/1/Zidni%20Fahra%C2%A0Andika.pdf
http://repository.ub.ac.id/3222/

Internet

http://repository.ub.ac.id/3222/1/Zidni%20Fahra%C2%A0Andika.pdf
http://repository.ub.ac.id/3222/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.