Analisis Pengaruh Harga, Persepsi Ukuran, Persepsi Reputasi, Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepercayaan Konsumen Dalam Menggunakan Transportasi Online (Studi Kasus Go-Jek Indonesia)
Main Author: | Andilala, Muh Edo Aprillia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2017
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/3222/1/Zidni%20Fahra%C2%A0Andika.pdf http://repository.ub.ac.id/3222/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/3222/1/Zidni%20Fahra%C2%A0Andika.pdfhttp://repository.ub.ac.id/3222/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |