Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Analisis Faktor-Faktor Yang Me...
Deskripsi
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Analisis Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Di Baker’s King Donuts & Coffee Mx Malang )
Tersimpan di:
Main Author:
Simbolon, Hotria
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2016
Subjects:
338.1 Agriculture
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/131514/1/BAB_I_PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/2/BAB_V_%26_VI_PEMBAHASAN_DAN_PENUTUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/3/BAB_IV_METODE_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/4/BAB_III_KERANGKA_PEMIKIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/4/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/5/BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/6/Cover_jurnal.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/7/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/8/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/9/NASKAH_PUBLIKASI_JURNAL.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/10/RINGKASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/131514/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Description not available.
Lihat Juga
Analisis Kepuasan Konsumen Pada Baker’s King Donut & Coffee Dengan Menggunakan Metode Fuzzy Quality Function Deployment (Fqfd) (Studi Kasus Di Baker’s King Mall Mog, Malang, Jawa Timur)
oleh: Fikriyah, Nabela
Terbitan: (2016)
Analisis Faktor-Faktor yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan Menggunakan Metode Structural Equation Modelling : Studi Kasus Pelanggan KTAR Bu. Noer – Malang
oleh: Wicaksono, CahyoYulistiyo
Terbitan: (2011)
Evaluasi Kinerja Kepercayaan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Merek (Studi Kasus Di Baker’s King Donuts & Coffee
oleh: Wijayanti, LindahRahayu
Terbitan: (1900)
Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Tingkat Konsumsi Kopi (Studi Kasus Di Kedai Armor Kopi dan Kafe Coffee Story, Kota Malang)
oleh: Indarsyah, Dedy
Terbitan: (2014)
Analisis Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Brand Switching Konsumen Pada Mie Instan Dengan Metode Partial Least Square (Studi Kasus Mie Sedaap Di Kota Malang)
oleh: Pia, MonaTiara
Terbitan: (2016)
×
Loading...