Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Strategi Humas PT.PLN (Persero...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Strategi Humas PT.PLN (Persero) Area Pelayanan Jaringan Malang Dalam Sosialisasi Program Listrik Prabayar Kepada Masyarakat Kota Malang

Tersimpan di:
Main Author: Nurismayanti, Dwi
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2011
Subjects:
657 Accounting
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119983/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PERLAKUAN AKUNTANSI ATAS PENDAPATAN JASA LISTRIK PRABAYAR (TOKEN) PADA PT. PLN (PERSERO) AREA PELAYANAN DAN JARINGAN (APJ) SIDOARJO
    oleh: TIARA, TANTRI ADI
    Terbitan: (2013)
  • Evaluasi Sistem Informasi Akuntansi Dalam Prosedur Penggajian (Studi Kasus Pada PT PLN (Persero) Area Pelayanan dan Jaringan Malang)
    oleh: DiahMeilina
    Terbitan: (2009)
  • PENERAPAN BAURAN PROMOSI DALAM USAHA PT.PLN MEMASARKAN PRODUK LISTRIK PRABAYAR PADA PT.PLN (Persero) DISTRIBUSI JAWA TENGAH AREA PELAYANAN DAN JARINGAN SURAKARTA
    oleh: ARIFIN, ZULHAM
    Terbitan: (2011)
  • Implementasi Balanced Scorecard sebagai Alat Pengukur Kinerja pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan dan Jaringan Malang
    oleh: BenMuslim
    Terbitan: (2009)
  • Aktivitas humas PT.PLN(PERSERO) area pelayanan dan jaringan surakarta dalam sosialisasi keamanan
    oleh: ASTUTI, Anita Kusuma
    Terbitan: (2010)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...