Implementasi Balanced Scorecard sebagai Alat Pengukur Kinerja pada PT PLN (Persero) Distribusi Jawa Timur Area Pelayanan dan Jaringan Malang
Main Author: | BenMuslim |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/104090/1/2003.pdf http://repository.ub.ac.id/104090/2/2002.pdf http://repository.ub.ac.id/104090/3/2004.pdf http://repository.ub.ac.id/104090/3/Skripsi_Ben_Muslim.pdf http://repository.ub.ac.id/104090/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/104090/1/2003.pdfhttp://repository.ub.ac.id/104090/2/2002.pdf
http://repository.ub.ac.id/104090/3/2004.pdf
http://repository.ub.ac.id/104090/3/Skripsi_Ben_Muslim.pdf
http://repository.ub.ac.id/104090/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |