Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Kepuasan Nasabah Inte...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kepuasan Nasabah Internet Banking (e-banking) Pada Dimensi Kenyamanan, Jasa yang Ditawarkan, Desain Situs, dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Bertransaksi Ulang di PT. Bank Central Asi
Tersimpan di:
Main Author:
BayuKurniaRamadhan
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2010
Subjects:
302.2 Communication
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/119875/1/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/2/LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/3/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/3/BAB_1_-_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/4/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/5/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/5/BAB5.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KEPUASAN NASABAH PADA ATRIBUT INTERNET BANKING TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ULANG DI BANK INTERNASIONAL INDONESIA CABANG PEMUDA SURABAYA
oleh: YATTI DAMERIA, 049711685-E
Terbitan: (2003)
ANALISIS PENGARUH KEPUASAN NASABAH PADA YALANAN INTERNET BANKING TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI E-BANKING
oleh: NOVIKA LINDYA PURI, 049615474
Terbitan: (2002)
PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENYAMANAN AKESTABILITAS, KEAMANAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA E-BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Internet Banking di Kota Semarang)
oleh: KHARISMAWAN, Ikhsan Toga, et al.
Terbitan: (2015)
ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN E-BANKING TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON LINE ULANG (Studi pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCU Semarang)
oleh: Sabatini, Nindy Sari , et al.
Terbitan: (2016)
FAKTOR-2 YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT NASABAH UTK BERTRANSAKSI MELALUI INTERNET BANKING (S KASUS : NASABAH BANK CENTRAL ASIA DI JAKARTA)
oleh: CHRISTIANA, ENY, et al.
Terbitan: (2002)
×
Loading...