Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kepuasan Nasabah Inte...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kepuasan Nasabah Internet Banking (e-banking) Pada Dimensi Kenyamanan, Jasa yang Ditawarkan, Desain Situs, dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Bertransaksi Ulang di PT. Bank Central Asi

Tersimpan di:
Main Author: BayuKurniaRamadhan
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
302.2 Communication
Online Access: http://repository.ub.ac.id/119875/1/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/1/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/2/LEMBAR_PENGESAHAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/3/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/3/BAB_1_-_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/4/BAB_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/5/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/5/BAB5.pdf
http://repository.ub.ac.id/119875/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN NASABAH PADA ATRIBUT INTERNET BANKING TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK BERTRANSAKSI ULANG DI BANK INTERNASIONAL INDONESIA CABANG PEMUDA SURABAYA
    oleh: YATTI DAMERIA, 049711685-E
    Terbitan: (2003)
  • ANALISIS PENGARUH KEPUASAN NASABAH PADA YALANAN INTERNET BANKING TERHADAP NIAT BERTRANSAKSI ULANG MELALUI E-BANKING
    oleh: NOVIKA LINDYA PURI, 049615474
    Terbitan: (2002)
  • PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, KENYAMANAN AKESTABILITAS, KEAMANAN PENGGUNAAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP MINAT BERTRANSAKSI ULANG SECARA E-BANKING (Studi Kasus Pada Nasabah Pengguna Internet Banking di Kota Semarang)
    oleh: KHARISMAWAN, Ikhsan Toga, et al.
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH PERSEPSI MANFAAT, KEMUDAHAN DAN KEPERCAYAAN E-BANKING TERHADAP REPUTASI SISTEM DALAM MENINGKATKAN MINAT BERTRANSAKSI ON LINE ULANG (Studi pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk KCU Semarang)
    oleh: Sabatini, Nindy Sari , et al.
    Terbitan: (2016)
  • FAKTOR-2 YANG BERPENGARUH TERHADAP MINAT NASABAH UTK BERTRANSAKSI MELALUI INTERNET BANKING (S KASUS : NASABAH BANK CENTRAL ASIA DI JAKARTA)
    oleh: CHRISTIANA, ENY, et al.
    Terbitan: (2002)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...