BayuKurniaRamadhan. (2010). Pengaruh Kepuasan Nasabah Internet Banking (e-banking) Pada Dimensi Kenyamanan, Jasa yang Ditawarkan, Desain Situs, dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Bertransaksi Ulang di PT. Bank Central Asi.
Chicago Style CitationBayuKurniaRamadhan. Pengaruh Kepuasan Nasabah Internet Banking (e-banking) Pada Dimensi Kenyamanan, Jasa Yang Ditawarkan, Desain Situs, Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Bertransaksi Ulang Di PT. Bank Central Asi. 2010.
MLA CitationBayuKurniaRamadhan. Pengaruh Kepuasan Nasabah Internet Banking (e-banking) Pada Dimensi Kenyamanan, Jasa Yang Ditawarkan, Desain Situs, Dan Keamanan Transaksi Terhadap Keputusan Bertransaksi Ulang Di PT. Bank Central Asi. 2010.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.