Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Cari
Pengaruh Experiential Marketin...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Experiential Marketing dan Brand Trust Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang)
Tersimpan di:
Main Author:
Noegroho, OddyAdam
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2013
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/115925/1/Daftar_Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/2/Kata_Pengantar.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/3/Daftar_Tabel.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/4/Lembar_Pengesahan_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/4/Pernyataan_Orisinalitas_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/5/Daftar_Isi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/6/Ringkasan_dan_Summary.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/7/Tanda_Persetujuan_Skripsi.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/8/Bab_1.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/9/Bab_2.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/10/Bab_3.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/10/Bab_4.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/11/Bab_5.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/12/Cover.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/13/Curriculum_Vitae.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/14/Daftar_Gambar.pdf
http://repository.ub.ac.id/115925/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang)
oleh: Noegroho, Oddy Adam
Terbitan: (2013)
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Studi pada Pelanggan KFC Cabang Kawi Malang)
oleh: Kurniawati, Dewi
Terbitan: (2014)
Pengaruh Customer Exerience Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan (Survey pada pelanggan KFC Kawi Malang)
oleh: Azhari, MuhamadIqbal
Terbitan: (2015)
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei pada Pelanggan KFC warga JL. Jendral Basuki Rachmad RW. 02 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang)
oleh: Kumala, LiaWita
Terbitan: (2013)
Pengaruh Experiential Marketing Dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Restoran Khas Jawa Sejak 1985 Kota Batu Malang)
oleh: Setiyo, Fajar, et al.
Terbitan: (2021)
×
Loading...