Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual

Main Author: Zatayumni, Fildzah
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/11018/
ctrlnum 11018
fullrecord <?xml version="1.0"?> <dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/11018/</relation><title>Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual</title><creator>Zatayumni, Fildzah</creator><subject>004.2 System analysis and design, computer architecture, performance evaluation</subject><description>Website Althea Indonesia merupakan e-commerce produk-produk&#xD; kecantikan Korea yang menawarkan layanan-layanan yang menggiurkan kepada&#xD; pelanggan. Dari beberapa layanan yang ditawarkan ada beberapa keluhan yang&#xD; diterima oleh pelanggan. Keluhan tersebut memiliki arti bahwa terdapat kualitas&#xD; layanan dari website Althea Indonesia yang belum optimal. Tujuan dari penelitian&#xD; ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan website Althea Indonesia yang&#xD; memengaruhi kepuasan pelanggan Althea Indonesia dan juga menganalisis&#xD; pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Althea Indonesia.&#xD; Data dikumpulkan melalui kuesioner online sebanyak 110 respoden pelanggan&#xD; Althea Indonesia dengan rentang usia 18-44 tahun. Jenis penelitian ini adalah&#xD; penelitian kuantitatif yang menggunakan model E-S-Qual dan E-RecS-Qual serta&#xD; metode analisis regresi linier berganda untuk mengetahui kualitas layanan yang&#xD; memengaruhi kepuasan pelanggan dan metode analisis regresi linier sederhana&#xD; untuk mengetahui kepuasan pelanggan yang memengaruhi loyalitas pelanggan.&#xD; Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-S-Qual dan E-RecS-Qual memiliki&#xD; pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan juga kepuasan pelanggan&#xD; memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.</description><date>2018-01-16</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Zatayumni, Fildzah (2018) Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FTIK/2018/176/051801198</relation><recordID>11018</recordID></dc>
format Thesis:Thesis
Thesis
PeerReview:NonPeerReviewed
PeerReview
author Zatayumni, Fildzah
title Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual
publishDate 2018
topic 004.2 System analysis and design
computer architecture
performance evaluation
url http://repository.ub.ac.id/11018/
contents Website Althea Indonesia merupakan e-commerce produk-produk kecantikan Korea yang menawarkan layanan-layanan yang menggiurkan kepada pelanggan. Dari beberapa layanan yang ditawarkan ada beberapa keluhan yang diterima oleh pelanggan. Keluhan tersebut memiliki arti bahwa terdapat kualitas layanan dari website Althea Indonesia yang belum optimal. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan website Althea Indonesia yang memengaruhi kepuasan pelanggan Althea Indonesia dan juga menganalisis pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Althea Indonesia. Data dikumpulkan melalui kuesioner online sebanyak 110 respoden pelanggan Althea Indonesia dengan rentang usia 18-44 tahun. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif yang menggunakan model E-S-Qual dan E-RecS-Qual serta metode analisis regresi linier berganda untuk mengetahui kualitas layanan yang memengaruhi kepuasan pelanggan dan metode analisis regresi linier sederhana untuk mengetahui kepuasan pelanggan yang memengaruhi loyalitas pelanggan. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-S-Qual dan E-RecS-Qual memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan juga kepuasan pelanggan memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
id IOS4666.11018
institution Universitas Brawijaya
affiliation mill.onesearch.id
fkp2tn.onesearch.id
institution_id 30
institution_type library:university
library
library Perpustakaan Universitas Brawijaya
library_id 480
collection Repository Universitas Brawijaya
repository_id 4666
subject_area Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia*
city MALANG
province JAWA TIMUR
shared_to_ipusnas_str 1
repoId IOS4666
first_indexed 2018-06-01T03:05:34Z
last_indexed 2021-10-18T02:15:27Z
recordtype dc
_version_ 1751453668649992192
score 17.538404