Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual
Main Author: | Zatayumni, Fildzah |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed |
Terbitan: |
, 2018
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/11018/ |
ctrlnum |
11018 |
---|---|
fullrecord |
<?xml version="1.0"?>
<dc schemaLocation="http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc/ http://www.openarchives.org/OAI/2.0/oai_dc.xsd"><relation>http://repository.ub.ac.id/11018/</relation><title>Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual</title><creator>Zatayumni, Fildzah</creator><subject>004.2 System analysis and design, computer architecture, performance evaluation</subject><description>Website Althea Indonesia merupakan e-commerce produk-produk
kecantikan Korea yang menawarkan layanan-layanan yang menggiurkan kepada
pelanggan. Dari beberapa layanan yang ditawarkan ada beberapa keluhan yang
diterima oleh pelanggan. Keluhan tersebut memiliki arti bahwa terdapat kualitas
layanan dari website Althea Indonesia yang belum optimal. Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan website Althea Indonesia yang
memengaruhi kepuasan pelanggan Althea Indonesia dan juga menganalisis
pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Althea Indonesia.
Data dikumpulkan melalui kuesioner online sebanyak 110 respoden pelanggan
Althea Indonesia dengan rentang usia 18-44 tahun. Jenis penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif yang menggunakan model E-S-Qual dan E-RecS-Qual serta
metode analisis regresi linier berganda untuk mengetahui kualitas layanan yang
memengaruhi kepuasan pelanggan dan metode analisis regresi linier sederhana
untuk mengetahui kepuasan pelanggan yang memengaruhi loyalitas pelanggan.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-S-Qual dan E-RecS-Qual memiliki
pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan juga kepuasan pelanggan
memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan.</description><date>2018-01-16</date><type>Thesis:Thesis</type><type>PeerReview:NonPeerReviewed</type><identifier> Zatayumni, Fildzah (2018) Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual. Sarjana thesis, Universitas Brawijaya. </identifier><relation>SKR/FTIK/2018/176/051801198</relation><recordID>11018</recordID></dc>
|
format |
Thesis:Thesis Thesis PeerReview:NonPeerReviewed PeerReview |
author |
Zatayumni, Fildzah |
title |
Analisis Kualitas Layanan Website Althea Indonesia Terhadap Kepuasan Dan Loyalitas Pelanggan Menggunakan E-S-Qual Dan E-Recs-Qual |
publishDate |
2018 |
topic |
004.2 System analysis and design computer architecture performance evaluation |
url |
http://repository.ub.ac.id/11018/ |
contents |
Website Althea Indonesia merupakan e-commerce produk-produk
kecantikan Korea yang menawarkan layanan-layanan yang menggiurkan kepada
pelanggan. Dari beberapa layanan yang ditawarkan ada beberapa keluhan yang
diterima oleh pelanggan. Keluhan tersebut memiliki arti bahwa terdapat kualitas
layanan dari website Althea Indonesia yang belum optimal. Tujuan dari penelitian
ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan website Althea Indonesia yang
memengaruhi kepuasan pelanggan Althea Indonesia dan juga menganalisis
pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Althea Indonesia.
Data dikumpulkan melalui kuesioner online sebanyak 110 respoden pelanggan
Althea Indonesia dengan rentang usia 18-44 tahun. Jenis penelitian ini adalah
penelitian kuantitatif yang menggunakan model E-S-Qual dan E-RecS-Qual serta
metode analisis regresi linier berganda untuk mengetahui kualitas layanan yang
memengaruhi kepuasan pelanggan dan metode analisis regresi linier sederhana
untuk mengetahui kepuasan pelanggan yang memengaruhi loyalitas pelanggan.
Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa E-S-Qual dan E-RecS-Qual memiliki
pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan juga kepuasan pelanggan
memiliki pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. |
id |
IOS4666.11018 |
institution |
Universitas Brawijaya |
affiliation |
mill.onesearch.id fkp2tn.onesearch.id |
institution_id |
30 |
institution_type |
library:university library |
library |
Perpustakaan Universitas Brawijaya |
library_id |
480 |
collection |
Repository Universitas Brawijaya |
repository_id |
4666 |
subject_area |
Indonesian Language Collection/Kumpulan Karya Umum dalam Bahasa Indonesia* |
city |
MALANG |
province |
JAWA TIMUR |
shared_to_ipusnas_str |
1 |
repoId |
IOS4666 |
first_indexed |
2018-06-01T03:05:34Z |
last_indexed |
2021-10-18T02:15:27Z |
recordtype |
dc |
_version_ |
1751453668649992192 |
score |
17.538404 |