Skip to content
Toggle navigation
Tentang IOS
Join Us
Hubungi Kami
Organisasi Mitra
Akun Anda
Keluar
Masuk
Bahasa Indonesia
Bahasa Indonesia
English
Semua Kolom
Judul
Pengarang
Subject
Call Number
ISBN/ISSN
Tag
Cari
Lanjutan
Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
Preview
Koleksi Nasional
Sitasi Cantuman
Kirim via Email
Ekspor Cantuman
Export to RefWorks
Export to EndNoteWeb
Export to EndNote
Favorit
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Mlarak Cabang Ponorogo)
Tersimpan di:
Main Author:
Anggraeni, LutfiyanaRiantika
Format:
Thesis
NonPeerReviewed
Book
Bahasa:
eng
Terbitan:
,
2014
Subjects:
658 General management
Online Access:
http://repository.ub.ac.id/107660/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_I_PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_IV_HASIL_DAN_PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_V_PENUTUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/4/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/5/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/6/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/9/LAMPIRAN_1_KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/
Lokasi
Deskripsi
Daftar Isi
Preview
Tampilan Petugas
Lihat Juga
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Mlarak Cabang Ponorogo)
oleh: Anggraeni, Lutfiyana Riantika, et al.
Terbitan: (2014)
Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unibraw Malang : Studi Pada Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia K
oleh: Khafil, Ibnu
Terbitan: (2011)
Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Dinoyo Malang)
oleh: SetyawanTeguhPanulung
Terbitan: (2009)
Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Survei pada Nasabah PT. BANK Mandiri Persero Tbk Kantor Cabang Kota Batu )
oleh: Rachmatiwi, OniDian
Terbitan: (2015)
Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Unibraw
oleh: RenyEkaNH
Terbitan: (2009)
×
Loading...