Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Mlarak Cabang Ponorogo)
Internet
http://repository.ub.ac.id/107660/1/ABSTRAK.pdfhttp://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_I_PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_IV_HASIL_DAN_PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_V_PENUTUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/4/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/5/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/6/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/9/LAMPIRAN_1_KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |