Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Te...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Mlarak Cabang Ponorogo)

Tersimpan di:
Main Author: Anggraeni, LutfiyanaRiantika
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107660/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_I_PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_IV_HASIL_DAN_PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_V_PENUTUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/4/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/5/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/6/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/9/LAMPIRAN_1_KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/107660/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_III_METODE_PENELITIAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/2/BAB_I_PENDAHULUAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_II_TINJAUAN_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_IV_HASIL_DAN_PEMBAHASAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/3/BAB_V_PENUTUP.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/4/COVER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/5/DAFTAR_ISI.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/6/KATA_PENGANTAR.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/7/DAFTAR_PUSTAKA.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/9/LAMPIRAN_1_KUESIONER.pdf
http://repository.ub.ac.id/107660/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Nasabah PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Unit Mlarak Cabang Ponorogo)
    oleh: Anggraeni, Lutfiyana Riantika, et al.
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Kantor Cabang Pembantu (KCP) Unibraw Malang : Studi Pada Nasabah PT.Bank Rakyat Indonesia K
    oleh: Khafil, Ibnu
    Terbitan: (2011)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan Britama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Unit Dinoyo Malang)
    oleh: SetyawanTeguhPanulung
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan dan Loyalitas Nasabah (Survei pada Nasabah PT. BANK Mandiri Persero Tbk Kantor Cabang Kota Batu )
    oleh: Rachmatiwi, OniDian
    Terbitan: (2015)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Kantor Cabang Pembantu Unibraw
    oleh: RenyEkaNH
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...