Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Kualitas Jasa Terhada...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Pada Pt. Bank Tabungan Negara (Persero). Tbk. Kantor Cabang Malang

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, WidyaEka
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2014
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/107244/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Nasabah Tabungan BritAma PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Malang Kawi
    oleh: ErvynaJastyani
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Efektivitas Kualitas Pelayanan Customer Service Bank Terhadap Kepuasan Nasabah (Studi Pada Nasabah PT. Bank Tabungan Negara (persero) Kantor Cabang Malang)
    oleh: GitaAndriani
    Terbitan: (2008)
  • Analisis pengaruh dimensi kualitas jasa pelayanan terhadap kepuasan nasabah (Studi Pada Nasabah Tabungan SIMPEDA PT. Bank Jatim Kantor Cabang Malang)
    oleh: YoggyDityaPramarista
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan : survei pada Nasabah Tabungan PT. Bank “X” (Persero) Tbk. Cabang “Y” Malang
    oleh: AbdulAzizMuttaqin
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Nasabah (Survei Pada Nasabah Tabungan PT. Bank Central Asia Tbk Cabang Borobudur Malang)
    oleh: PuspitaMaharaniHardi, Ayu
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...