Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Analisis Pengaruh Dimensi Kual...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung Pada Wisata Bahari Lamongan

Tersimpan di:
Main Author: Setiawan, Candra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106952/1/Analisis_Pengaruh_Dimensi_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Tingkat_Kepuasan_Pengunjung_pada_Wisata_Bahari_Lamongan.pdf
http://repository.ub.ac.id/106952/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pada Pengunjung Jawa Timur Park Batu
    oleh: MuchamadNurKahfi
    Terbitan: (2008)
  • ANALISIS FAKTOR KUALITAS PELAYANAN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG (STUDI PADA WISATA BAHARI LAMONGAN -WBL-)
    oleh: Munawir, Munawir
    Terbitan: (2006)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan pengunjung Pada PT. Kusuma Satria Dinasasri Wisatajaya
    oleh: Nuryono
    Terbitan: (2011)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan (Studi Pada Pengunjung Wisata Kampoeng Kidz Kota Batu)
    oleh: Akbar, Muhammad
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Bauran Promosi Terhadap Jumlah Kunjungan Wisata (Studi pada Wisata Bahari Lamongan)
    oleh: RenyDwiErnawati
    Terbitan: (2009)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...