Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung Pada Wisata Bahari Lamongan
Main Author: | Setiawan, Candra |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2013
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.ub.ac.id/106952/1/Analisis_Pengaruh_Dimensi_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Tingkat_Kepuasan_Pengunjung_pada_Wisata_Bahari_Lamongan.pdf http://repository.ub.ac.id/106952/ |
Internet
http://repository.ub.ac.id/106952/1/Analisis_Pengaruh_Dimensi_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Tingkat_Kepuasan_Pengunjung_pada_Wisata_Bahari_Lamongan.pdfhttp://repository.ub.ac.id/106952/
Lokasi
Koleksi | Repository Universitas Brawijaya |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |