Analisis Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pengunjung Pada Wisata Bahari Lamongan

Main Author: Setiawan, Candra
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2013
Subjects:
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106952/1/Analisis_Pengaruh_Dimensi_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Tingkat_Kepuasan_Pengunjung_pada_Wisata_Bahari_Lamongan.pdf
http://repository.ub.ac.id/106952/

Internet

http://repository.ub.ac.id/106952/1/Analisis_Pengaruh_Dimensi_Kualitas_Pelayanan_Terhadap_Tingkat_Kepuasan_Pengunjung_pada_Wisata_Bahari_Lamongan.pdf
http://repository.ub.ac.id/106952/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.