Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pela...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel AUTO 2000 Cabang Sutoyo – Malang

Tersimpan di:
Main Author: Putri, ChindanitaMelati
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2012
Subjects:
658 General management
Online Access: http://repository.ub.ac.id/106277/1/051203882.pdf
http://repository.ub.ac.id/106277/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah pada pt. bank “x” (persero) tbk cabang malang dan dampaknya pada loyalitas pelanggan
    oleh: Agrida, RakaRezky
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Pelayanan Customer Service Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada PT. Indosat Tbk Cabang Malang
    oleh: RadityaUtomo
    Terbitan: (2008)
  • Pengaruh Pelayanan Prima Terhadap Kepuasan Pelanggan (Survei Pada Pelanggan Servis Pt. Astra International Tbk – Auto2000 Cabang Malang - Sutoyo)
    oleh: Purwati,AldinaEsty
    Terbitan: (2012)
  • Pengaruh Dimensi Kualitas Jasa Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel NIKISA BODY REPAIR di Malang
    oleh: ArdhiRamadhani
    Terbitan: (2007)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan (Survey pada Pelanggan Auto2000 Waru Surabaya)
    oleh: Putri, ResitaWidya
    Terbitan: (2014)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...