Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Cari
  • Pengaruh Storytelling Marketin...
  • Preview
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Storytelling Marketing Terhadap Brand Equity Dan Keputusan Pembelian (Survei Pada Video Iklan Allure Matcha Latte Story Di Youtube)

Tersimpan di:
Main Author: Pravitaswari, Nirakatriena
Format: Thesis NonPeerReviewed
Terbitan: , 2018
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/10620/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Lihat Juga

  • PENGARUH STORYTELLING MARKETING TERHADAP BRAND EQUITY DAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Video Iklan Allure Matcha Latte Story Di Youtube)
    oleh: Pravitaswari, Nirakatriena, et al.
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Konsumen Waroeng Latte dan The Cemiland di Kota Madiun)
    oleh: Juniantoko, Ardy Dwi
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Experiential Marketing, dan Emotional Branding terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa Malang Konsumen McDonald’s Kota Malang)
    oleh: Fatir, Rahmad Faz
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Desain Kemasan Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
    oleh: Kusumasari, Angelina Diah
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Reference Group, Brand Equity, Dan Perceived Price Terhadap Keputusan Pembelian Tahu Takwa Di Kediri
    oleh: Effendi, Agus
    Terbitan: (2017)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...