Skip to content
  • Tentang IOS
  • Join Us
  • Hubungi Kami
  • Organisasi Mitra
  • Akun Anda
  • Keluar
  • Masuk
  • Bahasa Indonesia
    • Bahasa Indonesia
    • English
Lanjutan
  • Pengaruh Desain Kemasan Produk...
  • Lokasi
  • Koleksi Nasional
  • Sitasi Cantuman
  • Kirim via Email
  • Ekspor Cantuman
    • Export to RefWorks
    • Export to EndNoteWeb
    • Export to EndNote
  • Favorit
Cover Image

Pengaruh Desain Kemasan Produk Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Brand Awareness Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Wardah Exclusive Matte Lip Cream (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)

Tersimpan di:
Main Author: Kusumasari, Angelina Diah
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
658.8 Managemet of marketing
Online Access: http://repository.ub.ac.id/2261/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/2/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/3/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/5/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/6/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.ub.ac.id/2261/1/BAB%20I.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/2/BAB%20II.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/3/BAB%20III.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/4/BAB%20IV.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/5/BAB%20V.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/6/Bagian%20Depan.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/7/Daftar%20Pustaka.pdf
http://repository.ub.ac.id/2261/

Lokasi

Koleksi Repository Universitas Brawijaya
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DESAIN KEMASAN PRODUK DAN DAYA TARIK IKLAN TERHADAP BRAND AWARENESS SERTA DAMPAKNYA PADA KEPUTUSAN PEMBELIAN WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM (Survei Pada Mahasiswi Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya)
    oleh: Kusumasari, Angelina Diah, et al.
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Viral Marketing terhadap Kepercayaan Konsumen serta Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian ( Survei pada Mahasiswa Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya Angkatan 2015/2016 yang Pernah Melakukan Pembelian Online melalui Media Sosial Instagram )
    oleh: Hamdani, Muhammad Yusuf
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Nilai Konsumsi terhadap Keputusan Pembelian Produk Virtual (Survei pada Mahasiswa S1 Aktif Angkatan 2014/2015, 2015/2016, 2016/2017, dan 2017/2018 Progam Studi Ilmu Administrasi Bisnis Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Brawijaya yang Membeli Produk Virtual dalam Online Games)
    oleh: Pratama, Alvin Wahyu Shidiq
    Terbitan: (2018)
  • Pengaruh Green Marketing dan Marketing Mix terhadap Customer Preference dan Dampaknya terhadap Keputusan Pembelian (Survei pada Mahasiswa S2 Konsumen Aqua-Danone, Fakultas Ilmu Administrasi, Universit
    oleh: Riswati, Any
    Terbitan: (2014)
  • Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Serta Dampaknya Pada Keputusan Pembelian (Survei Pada Make Up Artist Yang Membeli Dan Menggunakan Produk Kryolan Di Kabupaten Bojonegoro)
    oleh: Aries, Muhammad
    Terbitan: (2018)

Opsi Pencarian

  • Sejarah Pencarian
  • Pencarian Lanjut

Temukan Lebih Banyak

  • Penelusuran Katalog
  • Penelusuran Alfabetis

Butuh Bantuan?

  • Tips Pencarian
  • Admin
  • Hubungi Kami
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...